Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Blood Rivals: Survival Battleground v1.8 Mod Apk For Android


Selamat Datang Di Arsam Blogz Pada kesempatan kali ini admin akan share game action fps offline seru. Blood Rivals Adalah penembak kelangsungan hidup yang ekstrem di ponsel. Mendarat di medan perang, mengisi senapan, mengarahkan target Anda, dan mulai menembak seperti komando pembunuh bayaran utama. Bersaing melawan banyak pemain persaingan dengan 3 peluang di garis depan medan perang aksi.  Bunuh yang paling dan bertahan sampai akhir menjadi BAPA. Ikuti aturan bertahan hidup dan semua taktik khusus Anda untuk membangun game strategi aksi multi pemain terbaik tahun ini.

Berkendara kendaraan cepat untuk menjelajahi peta yang luas, melengkapi senjata, mengumpulkan bahan peledak dan persediaan. Kalahkan setiap pemain dan menjadi AYAH pamungkas dengan bertahan di zona bermain menyusut dari game perang yang menarik.  Nikmati aksi FPS tak berujung dari Rival Darah. Mainkan pertempuran multipemain FPS terbaik di sini.



GAMEPLAY

● Gameplay realistis dengan detail kaya menciptakan pengalaman visual yang membuka mata.
● Merasa seperti berada di tengah-tengah medan pertempuran aksi saat Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi dan suara tembakan eksklusif.
● UI Sepenuhnya Dapat Disesuaikan dengan pengalaman first person shooter terbaik di salah satu game aksi teratas.
● Kontrol modern dengan grafis 3D yang tidak dapat dipercaya, medan pertempuran yang menghancurkan, dan lokasi spektakuler dari game-game gun top.
● Menikmati pengalaman unik di ponsel dengan ketersediaan dalam mode online dan offline, seperti game menembak gratis paling top.
● Blood Rivals dirancang dengan sistem tembakan sempurna dan penawaran dan bonus luar biasa dari game aksi gratis.



JELAJAH

● Terburu-buru ke dalam kereta kecepatan tinggi yang memamerkan dan melarikan diri ke zona aman game pemotretan FPS.
● Komandan berbagai kendaraan seperti truk, mobil untuk memburu saingan Anda.
● Melarikan diri dengan cepat untuk selamat dari badai tornado dahsyat dan menembakkan menara permainan menembak.
● Tingkatkan diri Anda dengan penggalang daya termasuk lompatan tinggi, persenjataan dinamis, pelindung akustik, dan detektor musuh.
● Panggilan tugas untuk berpacu dengan waktu, meledak barel, mobil di medan perang Saingan Darah.


SENJATA DAN LINGKUNGAN 

● Muat dengan persenjataan modern seperti senapan Sniper, senapan, senapan mesin atau pistol memberi masing-masing pemain pengalaman berbeda dalam permainan bertahan di medan perang.
● Tantang teman Anda di seluruh dunia dalam pertarungan game FPS terbaik.
● Tidak seperti semua game gun gratis teratas, dapatkan kagum dengan keterampilan membidik yang sangat maju dari game aksi.
● Kalahkan penyusup dalam mode Tim Death-match hingga 12 lawan multipemain dalam game gun modern.
● Buat ruang pribadi Anda dan bergabunglah dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dalam game menembak medan perang gratis.

PVP MULTIPLAYER WAR CHALLENGE SURVIVAL 

● Perilaku AI yang bervariasi membuat setiap pemain unik dan menantang untuk mengikuti aturan bertahan hidup dan membawa game perang menuju kemenangan.
● Perintahkan temanmu untuk menang dan menjadi BAPA dengan hadiah menarik dari Blood Rivals.
● Bangun pertahanan pasukan Anda di medan perang untuk bertahan hidup dan bertempur melawan pemain global di seluruh dunia.
● Semakin banyak Anda menang, semakin baik Anda bermain - tingkatkan dan libatkan diri dalam tantangan yang lebih keras dan lebih cepat yang akan membuat Anda terbang di papan pemimpin!








Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun untuk bertahan dan menjadi orang terakhir yang bertahan!  Tindakan nyata tahun ini, jatuh ke dalam game baru yang inovatif ini dan pecahkan standar game shooting survival battleground yang umum.  

Ini penuh petualangan aksi di tanah tanpa harapan untuk perang modern pemogokan kritis. Entah Anda benar-benar penggemar game gun, game bertahan hidup, atau bertarung untuk menjadi pembunuh bayaran dalam mode arena, maka ini adalah salah satu epik Battle Royale Games. Ini adalah game menembak multi-aksi FPS gratis yang tidak ingin Anda lewatkan.



Informasi

Nama : Blood Rivals: Survival Battleground
Size : 190 MB
Mode : Offline
Mod : 
- Unlimited Money
- Unlimited Sumber Daya




Penasaran Dengan Gamenya? Yuk Langsung Download Saja Di Bawah Ini



Terima Kasih Telah Berkunjung Di ARSAM BLOGZ Semoga Postingan ini Bermanfaat Buat Kalian. Dan Jangan Lupa Simpan Alamat Blog ini ke Bookmark Kalian Biar Tidak Ketinggalan Postingan Selanjutnya.