Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Film Dilan 1991 720p DVDRip Terbaru

Download Film Dilan 1991 720p DVDRip Terbaru

Selamat datang di Arsam Blogz - Film "Dilan 1991” dimulai setelah tanggal 22 Desember 1990, dimana Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Milea diperankan oleh Vanesha Prescilla berpacaran. Namun di suasana bahagia itu, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah karena perkelahian dengan Anhar (Giulio Parengkuan).

Dilan semakin sering berkelahi dan akhirnya memilkiki banyak musuh. Hal tersebut membuat Milea cemas akan masa depan Dilan. Selain itu Milea juga merasa berhak untuk melarang Dilan terlibat dalam geng motor. Pada suatu hari, Dilan dipukuli oleh orang – orang yang tak dikenal,
Hal tersebut membuat Dilan ingin balas dendam. Disisi lain, Mila ingin Dilan berhenti dari geng motor, Dia bahkan mengancam akan mengakhiri hubungan mereka, jika Dilan tidak menjauhi mereka.

Dilan adalah sosok panglima tempur sekaligus ketua geng motor yang selalu terlibat masalah. Seorang bernama Yugo (Jerome Kurnia), anak dari sepupu jauh ayah Milea yang baru pulang dari Belgia menjadi orang baru di film ini.

Diceritakan bahwa Yugo mencintai Milea, dan setelah kepulangan Dia dari luar negeri mereka sering bersama. Walaupun Yugo cinta terhadap Milea, namun cinta Dia Milea hanya untuk Dilan.

Informasi

Nama: Dilan 1991
Genre: Drama, Comedy, Romance
Sutradara: Fajar Bustomi dan Pidi Baiq
Quality: DVDRip
Size: 901MB
Produksi: Falcon Pictures dan Max Pictures

Download filmnya dibawah ini

Terima kasih sudah berkunjung dan semoga artikel diatas bermanfaat.