Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Metro 2077 Last Standoff Mod Unlimited Money Apk



Selamat Datang Di Arsam Blogz | Metro 2077 Last Standoff adalah penembak dari orang ketiga. Pencipta game telah mencari inspirasi di dunia buku dan game yang terkenal. Proyek ini berlangsung di subway kota besar New York. Big Apple mengincar kiamat zombie. Kiamat ini telah mengubah kota metropolis menjadi tempat yang sangat berbahaya. Hanya koridor dan terowongan yang masih bisa memberi orang tempat berteduh. Pemain yang berperan sebagai prajurit akan membersihkan wilayah itu, mengusir serangan, dan melakukan pengintaian di stasiun-stasiun tetangga.

Zombi telah mengambil alih hampir keseluruhan dunia. Anda dan beberapa orang yang selamat mundur turun ke kereta bawah tanah New York, satu-satunya tempat Anda dapat berharap untuk bertahan dan bertahan hidup selama beberapa minggu ekstra.
Berjuang di jalan Anda melalui gerombolan mutan di kesuraman suram dari bawah tanah yang ditinggalkan dunia. Jangan berharap menemukan jiwa lain yang hidup: semua yang tersisa dikutuk untuk penderitaan abadi dan menyiksa.

Kampanye lengkap dengan latar belakang terperinci dan merencanakan! Labirin bawah tanah besar penuh Bahaya dan makhluk buas muncul dari setiap
retak dan sudut! Bersiaplah dengan sesamamu selamat dari gudang besar senapan sniper,
senapan serbu, pistol, senapan, granat dan lebih. Anda tidak dapat bersantai selama sedetik pun di kesuraman pasca-apokaliptik yang telah Anda kutuk
Lihat. Istirahatkan mata Anda untuk sesaat, dan Anda mati! Zombie aneh dari segala bentuk dan ukuran.





Penasaran Dengan Gamenya? Langsung saja Download Dibawah ini
APK : → Download Disini 
OBB : → Download Disini 


Terima Kasih Telah Berkunjung Di ARSAM BLOGZ Semoga Postingan ini Bermanfaat Buat Kalian. Dan Jangan Lupa Simpan Alamat Blog ini ke Bookmark Kalian Biar Tidak Ketinggalan Postingan Selanjutnya.