Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INheritage: Boundary of Existence Mod Unlimited Apk


Selamat Datang di Arsam Blogz - INheritage bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Nala dan sahabat baiknya bernama Alya yang terbunuh oleh Yaksa sejak 2 tahun yang lalu. Namun Nala bisa tetap hidup karena diselamatkan oleh Rakyan berbentuk harimau putih bernama Reta. Nala membuat perjanjian dengan Reta bahwa dia akan menjadi Arca dan mendapatkan kekuatan super untuk melindungi manusia dari kejahatan Yaksa.
INheritage menghadirkan pengalaman bertempur yang seru. Terdapat special attack, jenis serangan dan Rakyan yang siap membantu dalam setiap pertempuran. Selain itu, tingkat kesulitan pada game ini juga sangat menantang. Walaupun seperti itu, gamers bisa menyesuaikan tingkat kesulitannya pada tingkat Easy , Normal dan Hard.

INheritage mengadopsi banyak map berdasarkan kota besar di Indonesia, sehingga gamers Indonesia bisa lebih akrab dengan jalan cerita di INheritage dan gamers luar negeri bisa mengenal kota dan kebudayaan di Indonesia dengan memainkan game ini. Selain latar belakang yang akrab, soundtrack yang ditampilkan pada game ini juga sangat akrab di telinga yaitu kombinasi antara musik tradisional dengan konsep modern.

Fitur

▪ Grafis luar biasa
▪ Kisah yang menarik
▪ Kontrol sederhana
▪ 3 tingkat kesulitan
▪ Menyerap gameplay





Informasi

Nama : INheritage: Boundary of Existence
Size : 17 MB
Versi : 1.47
Genre : Arcade
Android : 2.3 +
Mod: Unlimited Revive

Penasaran dengan gamenya langsung saja download dibawah ini

》 Download Disini 《


Terima kasih sudah berkunjung ke Arsam Blogz, dan Semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian semua.