Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dream League Soccer 2019 MOD Unlimited Money/All Player Apk Data Terbaru


Download Dream League Soccer 2019 Mod Unlimited Money & All Player Apk Data Terbaru

Selamat datang di Arsam Blogz - Anda adalah penggemar sepak bola, dan Anda tidak ingin melewatkan salah satu permainan olahraga favorit Anda. Maka cepatlah untuk memiliki permainan hebat seperti Dream League Soccer dan taklukkan puncak dunia sepakbola.


Dream League Soccer 2019 akan membawa Anda ke dunia sepakbola profesional ketika semua pemain terkenal yang bermimpi ingin melihat mereka sekali lagi menjadi anggota tim Anda. Dan di atas semua itu, mereka adalah kehidupan nyata 99%, yang akan membuat Anda kewalahan untuk menjadi manajer sepakbola di tangan para pemain yang dapat menggerakkan seluruh dunia olahraga.

Lapangan sepakbola dengan permainan langsung grafis seperti setiap passing; tembakan itu sangat teknis dan indah menunjukkan profesionalisme dan kelas superstar sepakbola dengan benar. Suara itu cerah dan bersemangat, mencerminkan tingkat pertandingan sepak bola internasional terkemuka secara signifikan.

Dengan permainan fleksibel, Dream League Soccer akan memberi Anda perasaan yang tulus. Kontrol permainan sangat mudah untuk membantu Anda dengan cepat menang, menantang setiap lawan. Game ini menawarkan pengalaman realistis bagi pecinta sepak bola.


Umpan profesional, hasil akhir tembakan akan memberi Anda pengalaman sepakbola yang menyenangkan. Dream Football Soccer 2018 adalah gim sepak bola yang sempurna, menunjukkan esensi gim yang hebat, gim sepak bola ini tidak akan mengecewakan Anda.




Informasi

Nama : Dream League Soccer
Penerbit : First Touch Games Ltd.
Versi : 6.12
Kategori : Olahraga
Ukuran : 350MB
Pembaruan : 31 Mei 2019
Mode : Offline / Online
Mod : Unlimited Money & All Player

Info MOD
√ Uang tanpa batas (agar mod berfungsi dengan benar setelah pemasangannya, beli pemain termurah seharga 200 koin).
√  Semua pemain tersedia dalam transfer.

Download gamenya dibawah ini



Cara Install
• Unduh APK & OBB nya diatas
• Install Apk nya
• Ekstrak OBB, pindahkan folder "com.firsttouchgames.dls3" ke "Android / obb"
• Selesai

Terima kasih sudah berkunjung, semoga postingan ini bermanfaat.