Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Flying Robot Bike: Futuristic Robot War Mod Apk


Download Flying Robot Bike: Futuristic Robot War Mod Unlimited Money & God Mode Apk - Selamat datang di Arsam Blogz

Flying Robot Bike: Futuristic Robot War bukanlah permainan taktis seperti kebanyakan RPG. Ini hanya permainan peran bermain; Anda dapat bertarung, mengejar musuh, dan menembak dengan nyaman tanpa harus memikirkan cara bertarung dengan benar sebelum memasuki permainan. Fitur khusus dari permainan ini adalah dua mode pertempuran
utama dari karakter. Anda bisa bergerak seperti mobil di bawah tanah, lalu berubah menjadi robot raksasa - robot yang mampu lengan dengan kekuatan apa pun berani menyerbu.

Atau Anda akan mengalami perasaan terbang di udara dengan pesawat dan berpartisipasi dalam pertempuran epik. Semua kesenangan itu dimasukkan ke dalam sistem permainan, tidak perlu berganti layar, tidak perlu mengubah mode permainan. Karena itu, medan perang akan sangat luas dan beragam; musuh tidak ingin melarikan diri dari kamu.

Meskipun game ini hanya menunjukkan keterampilan tempur seperti pukulan, tendangan, serangan menghindar dan keterampilan menembak, ada banyak pilihan karakter yang sesuai dengan selera Anda. Izinkan saya mengingatkan Anda sedikit tentang film Transformer yang terkenal, apakah Anda suka Optimus Prime? Apakah itu Bumblebee atau Sentinal Prime? Semua robot dalam game memakai sedikit warna desain mereka.

Layar permainan mencakup sistem kunci virtual langsung, yang tidak sulit didapat. Di sudut kiri bawah layar adalah dua tombol yang mengontrol arah gerakan karakter dan sudut yang berlawanan akan menjadi tombol serangan tunggal. Sisanya akan menampilkan dua darah dan waktu cooldown, dua sepatu bot baru dan transformasi. Anda akan cepat terbiasa dengannya.

Flying Robot Bike: Futuristic Robot War dirancang dengan baik dengan grafik 3D yang tajam, menggambarkan skenario futuristik sejati dari berbagai jenis kendaraan dan kendaraan tempur yang sangat cocok. Jika Anda pernah menonton film Transformer, maka pasti permainannya tidak asing lagi bagi Anda. Bersikaplah nyaman saja.




Informasi

Nama : Flying Robot Bike: Futuristic Robot War
Versi : 1.6
Genre : Action
Android : 4.0.3+
Mode : Offline
Mod : Unlimited Money + God Mode

Download Gamenya Dibawah Ini
》 Download Disini 《

Terima kasih telah mengunjungi blog ini semoga artikel ini bermanfaat.