Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rules of World War Hero Mod Apk


Selamat datang di Arsam Blogz - Download Rules of World War Hero Mod Unlimited Money Apk

Rules of World War Hero Adalah gim penembak orang pertama dengan arena pertempuran realistis untuk berjuang demi keselamatan. Mari kita bermain di medan perang yang penuh aksi sebagai komando penembak yang tak kenal takut.

Permainan mengungkapkan seperti ini: para prajurit akan tersebar di sekitar arena perang gelap yang berdebu. Pemain harus berperang melawan pasukan musuh untuk mempertahankan garis kendali negara Anda.

Dalam pertempuran terakhir ini royale berhati-hati terhadap bahaya di jalan Anda, terus berjuang & menembak dengan senjata modern Anda & amunisi untuk bertahan hidup.

Mari manjakan diri Anda ke lingkungan perang dunia
yang realistis untuk merasakan penembakan yang intens di medan perang Ini adalah perjuangan untuk kebebasan, perlihatkan keahlian dan taktik prajurit Anda dalam game fps penuh aksi ini. Kembangkan kemampuan untuk berhadapan dalam misi yang menantang untuk menjadi pahlawan perang negara Anda.

Jika Anda ingin mempelajari aturan bertahan hidup terbaik maka bersiaplah untuk memainkan game menembak yang luar biasa ini. Pasukan teroris yang tidak dikenal telah menghancurkan zona aman Anda sehingga panggilan untuk mengambil tugas Anda & menghilangkan masing-masing. Untuk melawan & mengalahkan mereka semua sekaligus melemparkan bahan peledak Anda di arena pertempuran. Anda harus melindungi diri dari serangan musuh untuk bertahan hidup. Berdiri di belakang sampul untuk membidik & menargetkan musuh secara
akurat.

Fitur Rules of World War

• Game First Person
Shooter
• Tempat perang grafis 3D yang menakjubkan
• Berbagai senjata untuk memilih M1911, MPS, AK47, M4, Pistol, Penembak jitu
• Banyak misi yang harus diselesaikan
• Kontrol yang mudah & halus untuk menembak
• Kontrol yang mudah & halus untuk menembak
• Suara yang memukau efek.




Informasi

Nama : Rules of World War Hero
Versi : 1.0
Genre : FPS , Action
Size : 54 MB
Mode : Offline
Mod : Unlimited Money

Download Gamenya Dibawah Ini
》 Download Disini 《

Terima kasih telah mengunjungi blog ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.