Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shadow of Death: Dark Knight 1.54.0.0 Mod Unlimited Money Apk


Download Shadow of Death: Dark Knight 1.54.0.0 Mod Unlimited Money Apk

Selamat datang di Arsam Bogz - Shadow of Death adalah kombinasi terbesar dari RPG dan permainan Klasik, yang memungkinkan Anda melengkapi Bayangan Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan set baju besi langka untuk membuat pahlawan yang tidak ada duanya.


Dalam setiap pertempuran epik, Anda akan menjadi prajurit dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap dan Anda harus mengumpulkan pedang, senjata, dan baju zirah yang mengagumkan, dll untuk membuat diri Anda lebih kuat dan lebih kuat. Bersiaplah untuk gim yang begitu mengasyikkan sehingga Anda tidak bisa berhenti sampai Anda menjadi petarung dan penguasa permainan pedang terbaik.

▶BATTLE
Ketika pertempuran dimulai, setiap stickman harus bertarung melawan banyak monster berbahaya. Pertarungan ini sangat sulit sehingga Anda harus mencoba yang terbaik untuk menang, menggunakan banyak keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa untuk menghindari serangan fisik maupun serangan magis dari monster

▶DESAIN & GRAFIS
Grafik dalam Shadow of Death terinspirasi oleh cahaya dan kegelapan, yang menciptakan kontras yang luar biasa. Selain itu, efek spektakulernya akan membuat Anda terpana. Gunakan sihir yang kuat dan bakar dunia kegelapan.

▶SISTEM UPGRADE
Nikmati beberapa peningkatan dalam game rpg terbaik. Dua sistem yang dapat Anda tingkatkan menjadi lebih kuat adalah sistem Peralatan dan sistem Keterampilan.
Beberapa monster sangat berbahaya & Anda akan membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang dasar.

▶FITUR

- Terjun ke dalam urutan pertempuran epik, disajikan dalam detail yang sangat hidup seperti oleh sistem animasi yang semuanya baru.

- Hancurkan musuh Anda dengan kontrol intuitif yang menyenangkan, berkat antarmuka pertempuran yang semuanya baru dirancang khusus untuk layar sentuh.


- Perjalanan melalui 3 negeri berbeda yang penuh dengan iblis yang mengancam

- 2 mode pertempuran: Tantangan & Petualangan

- Sesuaikan Bayangan Anda dengan pedang epik, baju zirah, kekuatan magis,  dan banyak lagi.




Informasi

Nama : Shadow of Death: Dark Knight
Versi : 1.5.4.0.0
Genre : FPS
Size : 94 MB
Mode : Offline
Mod : Unlimited Money


Silakan download gamenya dibawah ini


Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan semoga postingan ini bermanfaat.