Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Racing Fever: Moto v1. 64.0 Mod Unlimited Money Latest Version

Download Racing Fever: Moto v1. 64.0 Mod Unlimited Money Latest Version

Selamat datang di Arsam Blogz - Game ini menggunakan perspektif orang pertama, layar game sangat halus dan indah, dan kemudian dengan suara sepeda motor 3D sebagai suara permainan. Berikan pemain semacam audisi pada hari raya, sehingga pemain sendiri di jalan raya yang sibuk hidup dan mati.

Grafik seperti dalam kehidupan nyata. Kita akan sangat hidup dengan gedung-gedung tinggi yang mengelilingi jalan atau tempat di mana salju menutupi awan putih menutupi jalan. Tidak hanya itu, tetapi daerah pegunungan juga telah tersebar sepanjang lomba. Dengan perlombaan malam hari, lampu jalan dan lampu lalu lintas sangat diperlukan untuk membuatnya lebih mudah dilihat. Di jalan, setiap mobil akan memiliki setiap jenis warna untuk menciptakan harmoni dalam balapan.
Secara keseluruhan, "Racing Fever: Moto" menggunakan mode operasi orang pertama dan peka gravitasi untuk meningkatkan rasa substitusi, kualitas gambar yang luar biasa, dan efek suara juga menambah banyak poin untuk permainan, berbagai sepeda motor dan mudah cara untuk mengembangkan Mengumpulkan pemain yang kecanduan bahagia dan terganggu, jika Anda memiliki mitra kecil untuk mengalami sensasi mengemudi terus-menerus mengendarai sensasi kecepatan tinggi, mungkin ingin mencoba permainan ini.



Informasi

Nama: Racing Fever: Moto
Versi: 1.64.0
Category: Racing
Size: 98MB
Mode: Offline
Mod: Unlimited Money
Download gamenya dibawah ini

Terima kasih sudah berkunjung dan semoga game diatas bisa menghibur anda.