Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inferior Student Qiao Xi (2019) HD Subtitle Indonesia


Selamat datang di Arsam Blogz - Lama sudah tidak buat post, dan kali ini admin akan share film terbaru dijamin seru judulnya adalah Student Qiao Xi (2019) HD Subtitle Indonesia

Sinopsis

Putri pemilik sebuah restoran kecil, 17, Xi Qiao berada di peringkat ke-46 dari 50 di kelas di sekolah tinggi Haizhen. Terlepas dari kegilaannya, ia memimpin sebuah geng BFF juga tidak diketahui, Zhou Tiantian Lv Xiaojing, dan Xiaomei. Ketika guru putus asa di kelas, Zhang melanjutkan cuti hamil, pengganti guru pemuda nama Sun Diyi pada pekerjaan pertamanya.

Apapun posisinya, Sun Duyi memeriksa setiap siswa di kelas dan tidak kecewa dengan sikap gadis-gadis. Dia mencoba untuk berteman dengan mereka di luar jam sekolah, mereka mencurigai motifnya. Sun Diyi akhirnya memenangkan kepercayaan mereka menerima bahwa bagian dari kurangnya minat dari gadis-gadis belajar karena guru.

Untuk Qiao Xi, ia menemukan bahwa kesalahan utama ibunya terobsesi selamanya mencegah penggunaannya dalam bisnis membaca dan belajar di waktu luangnya. Dia mengatakan Qiao Xi, itu pintar dan harus memberi contoh kepada teman-temannya bekerja keras untuk masuk universitas.

Empat berkutas berikutnya mulai sekolah mengirim siswa untuk bersaing secara nasional dengan harga yang besar serta liburan keluarga di Eropa. Sun Diyi Qiao Xi diundang untuk ambil bagian dalam kontes pemilihan sekolah, tapi Qiao Xi tidak tertarik. Tapi ketika prestasi siswa Qu Lanlan mengumumkan bahwa mereka percaya akan memenangkan sekolah nominasi, Qiao Xi juga menerima tantangan tersebut.

Informasi

Judul : Inferior Student Qiao Xi
Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Kelong Li
Rilis : 20 Januari 2019
Durasi : 1 Jam 44 Menit
Kualitas : 480p & 720p HD
Size : 460 MB & 960 MB
Subtitle : Indonesia (Belum Ada)

Silakan Download Dibawah ini

Openload480p
Openload720p

Terima kasih sudah berkunjung & semoga artikel ini bermanfaat.